twitter toko alat pijat kaki kaupuntur massager

Selasa, 22 Oktober 2013

Training Topik Salesmanship & General Affair, 7 - 8 November 2013

SpectraCentre
Specialist Training Centre
Jadwal Training Running SpectraCentre

General Affairs Professional Program :
Concept, Strategy and Implementation

Jakarta, 7 November 2013 - 8 November 2013

(Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat)

TRAINING DESCRIPTION

Sebagian besar professional General Affairs merasa dirinya sebagai warga kelas 2 di dalam perusahaan. Padahal fungsi General Affairs ( GA ) di Organisasi merupakan fungsi yang sibuk dengan tugas-tugas yang kompleks karena perannya yang harus memberikan dukungan & layanan, baik untuk organisasi maupun untuk mendukung operasional fungsi lainnya. Ditambah lagi hingga saat ini belum ada buku-buku yang dapat memberi panduan atau referensi tentang General Affairs. Kenapa hal ini bisa terjadi? Apa yang salah?. Seperti apa persepsi orang terhadap fungsi GA? Dapatkah kita memaksa orang untuk merubah persepsi negatifnya terhadapg GA,  ataukah kita yang harus merubah diri sendiri agar stigma yang menempel bahwa GA merupakan seksi sibuk tapi kurang menghasilkan dapat dihilangkan ? Apa pula yang harus dilakukan oleh General Affairs sebagai fungsi dengan peran sebagai supporting function?

Dalam pelatihan dua hari ini peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari GA dalam mendukung sasaran dan strategi organisasi. Apa yang harus dilakukan agar fungsi GA lebih diakui perannya dalam mendukung sasaran organisasi ?

TUJUAN & MANFAAT SETELAH MENGIKUTI PROGRAM PELATIHAN

Setelah mengikuti program pelatihan ini diharapkan peserta akan lebih baik untuk:

    Memahami fungsi dan peran General Affairs didalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi
    memiliki pengetahuan lengkap untuk menyelesaikan tugas-tugas GA
    Lebih memahami arti dan fungsi dukungan pelayanan yang diinginkan oleh perusahaan maupun oleh “internal customer”
    Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs
    Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan
    Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs
    Mengetahui serta memahami non functional management yang minimal harus dikuasai dalam posisinya sebagai seorang manager.

METODE PELATIHAN:

    Ceramah
    Diskusi
    Games
    Tugas Individual dan Kelompok

Siapa Yang Perlu Mengikuti?

    GA Staff
    GA Supervisor
    HR and GA Officer
    General Affairs yang ingin meningkatkan kualitas kinerjanya

Module Training :

    Fungsi dan peran General Affairs di organisasi dalam mendukung sasaran strategi organsiasi
    Jenis layanan yang menjadi tugas & tanggung jawab General Affairs

    Building Management
    Pelaksanaan keamanan dan ketertiban
    Pengurusan kendaraan perusahaan dan fasilitas pool
    Pengurusan Tenaga Kerja Asing
    Cleaning Service dan penanganan limbah
    Recepsionist dan operator telepon
    Kantin
    Alat Tulis Kantor
    i nsurance Management

    Mengidentifikasi kunci keberhasilan General Affairs sebagai fungsi pendukung dalam melayani organisasi & internal customer.
    Menilai kinerja General Affairs dari sisi proses dan sistem
    Menerapkan kebijakan kedalam sistem di General Affairs
    Memahami pentingnya good interelationship untuk profesional General Affairs
    Menghadapi internal customer yang sulit
    Meningkatkan kinerja dan citra General Affairs

T rainer : Sih Hartono, SE. MM

Adalah praktisi HRD yang sudah belasan tahun menggeluti bidang Human Resources Management dan pernah menjabat sebagai senior manager HR & GA di suatu perusahaan swasta nasional, dengan jumlah karyawan diatas limabelas ribu orang, memiliki pengalaman sebagai profesional HR di beberapa industri selama lebih dari 15 tahun. Beberapa Skills dan expertise beliau diantaranya : HR Management, Personell dan GA, HR Budgeting, Designing jobs Grading, Salary Structure dan Industrial Relation. Dengan pengalaman dan expertise yang ia miliki dibuktikan dengan pengalamannya sebagai traine r dan HR consultant untuk berbagai perusahaan seperti ASTRA Training Center, Mulia Industrindo Tbk, Lembaga Pengembangan Tenaga Kerja, PT. Narumi Indonesia, PT. Toyobesq PPI, PT Lintec Indonesia, PT. Mulia Industrindo Tbk. Dll.

Investasi : Rp 3.000.000 (harga spesial Rp 5.000.0000/ 2 peserta) termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat )

Silahkan klik disini untuk detail training dan form pendaftaran.

U LTIMATE SALESMANSHIP TRAINING

Jakarta, 7 November 2013 - 8 November 2013

(Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat)

TRAINING DESCRIPTION

Pelatihan ini merupakan pelatihan yang berfokus kepada hasil nyata dan memberikan pemahaman dan langkah demi langkah proses penjualan yang menimbulkan dampak yang sangat maksimal bagi penjualan yang dilakukan.

Pelatihan dilaksanakan  dengan terstruktur dan sistematis sehingga mudah untuk dilaksanakan dalam tugas sehari hari.

Ada 5 hal  penting yang terkandung dalam pelatihan ini:

    Memahami Siklus Penjualan Yang Efektif
    Excellence Communication Skill
    Smart Selling Skill
    Emotional Intelligence
    Aplikasi NLP dalam Penjualan

TUJUAN DAN MANFAAT PELATIHAN

Setelah mengikuti pelatihan diharapkan setiap peserta pelatihan ;

    Memahami secara mendalam siklus penjualan tahap demi tahap dan bagaimana mengimplementasikannya dengan tepat
    Memahami dan mampu mengimplementasikan  teknik Komunikasi yang prima yang akan mendorong hasil pencapaian  menuju  pencapaian yang maksimal
    Mampu menciptakan terobosan – terobosan dalam menjual produk Indonet baik retail maupun corporate.
    Menguasai cara bagaimana mematangkan Emotional Intelligence dalam rangka mendorong pencapaian kinerja yang maksimal

Dalam rangka mencapai hasil nyata pelatihan, maka Sales c ycle tidak dapat berdiri sendiri melainkan harus  di awali dengan  proses mindsetting melalui Emotional Intelligence yang menjadi pondasi dalam komunikasi dan penjualan. Dan diikuti dengan pelatihan di bidang komunikasi dengan pendekatan NLP, agar setiap Sales c ycle nantinya dapat dilaksanakan dengan tepat dan mendapatkan hasil yang nyata.

OUTLINE PELATIHAN :

I. EMOTIONAL INTELLIGENCE , PILAR UTAMA DALAM PENJUALAN

    Pengertian Emotional Intelligence
    2  Aspek  Emotional Intelligence
        Memahami Diri Sendiri, Tujuan Hidup, Perhatian, Intensi, Respon, dan perilaku
        Memahami Orang Lain, Perasaan Orang Lain, Perilaku Orang Lain

    5 (Lima) Domain Emotional Intelligence
        kesadaran diri
        pengendalian diri
        motivasi diri
        kepekaan kepada orang lain dan
        keterampilan sosial
    Emotional Intelligence dalam Komunikasi dan Penjualan
        Membentuk Sikap Mental
        Menghapus Emosi Racun
        goals Setting
        Mengatur EQ dalam komunikasi
        Teknik kalibrasi : yaitu teknik untuk memahami  orang lain secara emosional  untuk mencapai sebuah keselarasan.

II. EFFECTIVE COMMUNICATION

    Komunikasi Yang Efektif
        Elemen dan Struktur Komunikasi yang Efektif
    Mengetahui Tipe Representasi /Kecendurangan Manusia Dalam Menangkap Informasi melalui  Sarana Inderawi
        Memahami  Tipe Visual, Auditory, dan Kinesthetic
        Eyes Accessing Cue /memahami orang lain melalui petunjuk mata
        Body Language
    Komunikasi Kata
        Meta Model ( Komposisi Kalimat Efektif); menggali kedahsyatan kekuatan kalimat
    Membina Kedekatan dan Teknik Mempengaruhi
        Teknik Pacing- Leading
        h ypnotic Language Pattern: Komposisi bahasa Yang Mempengaruhi : Pola Ericksonian
        Matching-Mirroring
        Teknik Kalibrasi
    Effective Negotiation Skill
        Persiapan Negosiasi : Penggalian Informasi & Sikap Mental
        Proses Negosiasi : Teknik Pembukaan, Pendekatan, Mempengaruhi, Mengarahkan, dan teknik pendukung lainnya
        Membuat Orang Berkata YA
        Membuat Orang Lain Kagum dan Takjub

III. SIKLUS PENJUALAN/SALES c ycle

    Prospecting
        Mendapatkan Sumber Prospek
        Verifikasi Prospek
        Membuat Database
        Competitor Comparative
        Membuat Daftar Prospek Potensial

    Prospek Relationship/Hubungan Pelanggan
        Rapport Building : Membangun Hubungan /Kedekatan dengan Prospek
        Menciptakan Product Experiential /Pengalaman menggunakan Produk
    Follow Up Prospek
        Membuat Target Pribadi sebagai mind setting  keberhasilan dalam melaksanakan kegiatan follow up.
        Melakukan Kontak dengan Calon Pelanggan , agar kontak yang terjalin menjadi efektif dan efisien untuk tahapan berikutnya
        Rapport Building : Membangun Hubungan /Kedekatan dengan Prospek, agar prospek merasa nyaman dalam membangun hubungan bisnis.
        Perencanaan dan pelaksanaan Sales Activity, sebagai dasar action plan Penjual dan secara konsisten menjalankannya.
    Penawaran Produk
        One to One Selling,
            Penggunakan komunikasi yang tepat dalam penawaran One to One Selling
            Membangun kedekatan atau “rapport building”
            Menggali kebutuhan prospek
            Pemberian Solusi
            Memberikan gambaran produk yang memiliki Yes Factor dan Wow factor dalam rangka membangun ketakjuban dan keinginan Prospek.
            Memberikan proposal
        Mass Selling
            Penggunakan komunikasi yang tepat dalam penawaran Mass Selling
            Pacing dan leading dalam Mass Selling
            Memberikan gambaran produk yang memiliki Yes Factor dan Wow factor dalam rangka membangun ketakjuban dan keinginan Prospek
    Memikat Pelanggan
        Rapport Building
        Komunikasi Efektif
        Menggunakan Yes Factor dan Wow Factor
        Experiential  Selling Method
        Value vs Price

    Effective Negotiation Skill
        Persiapan Negosiasi : Penggalian Informasi & Sikap Mental
        Proses Negosiasi : Teknik Pembukaan, Pendekatan, Mempengaruhi, Mengarahkan, dan teknik pendukung lainnya
        Membuat Orang Berkata YA
        Membuat Orang Lain Kagum dan Takjub
    Customer Loyalty Management
        Konsisten Membina Kedekatan Pelanggan
        Memberikan Pelayanan Prima ( Service of Excellence)
        Senantiasa berkomitmen terhadap pelayanan prima
        Melihat pelanggan sebagai VVIP
        Konsistensi pelayanan terpadu
    Penutup: Aplikasi NLP Pemberdayaan Diri
        Menggunakan Teknik Swish Pattern untuk  selalu menjadi penjual yang prima dan menjadi teams Sales yang Handal.

T rainer : Putera Lengkong, ST, MBA, CHt

Putera dikenal di antara para peserta pelatihannya untuk keunikan kombinasi materi yang teoritis dan sangat aplikatif. Menggunakan kombinasi permainan (simulasi), role play, sulap, hypnosis, dan metode accelerated learning lainnya untuk memberikan high impact. Klien NASIONAL dan MULTINASIONAL yang ditangani berasal dari beragam industri, seperti: multilevel, e ducation, banking, automotive, telecommunication, retail, NGO, media, logistic, hotels, mining, BUMN, pulp and paper, i nsurance, dan terus bertambah. Lebih dari 12 tahun pengalaman di bidang c oach dan supervisi, sales dan servis, teams and character building, persuasi dan negosiasi, komunikasi, membangun relasi, pengembangan pribadi, membuatnya sangat mencintai dunia pelatihan dan berkomitmen mendedikasikan hidupnya untuk People Training and Development.

Sebagai seorang Speaker, c oach, dan Therapist, telah berhasil membantu klien untuk menghilangkan phobia; meningkatkan rasa percaya diri, bersemangat, dan dapat memotivasi diri sendiri; meningkatkan produktivitas dan kinerja karyawan; menghilangkan ketakutan berbicara di depan umum; menghilangkan takut sukses, takut gagal, dan hambatan mental lainnya, serta menghilangkan berbagai penyakit psikosomatis.

Investasi : Rp 3.000.000/peserta (harga spesial Rp 5.000.0000/ 2 peserta) termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat )

Silahkan klik disini untuk detail training dan form pendaftaran.


Training Akan dilaksanakan di:

Arion Swiss Belhotels (Kemang) / hotels Harris (Tebet) / Aryaduta Suites hotels(Semanggi)/ Ibis Arcadia hotels / Ibis Tamarin hotels / hotels Peninsula

hotels lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

Bagi rekan-rekan yang ingin mengetahui Jadwal Publik training ataupun In House Training Specialist Training centre (Spectra Centre), Silakan mengunjungi website kami www.spectracentre.com atau dapat juga mendaftar melalui HOTLINE kami dari hari Senin s/d Jum'at, Pkl 09.00 s/d 17.00 wib.
Terima kasih


No. Topic Public Training Lainnya Tanggal Status
1 Persuasive Communication With NLP 24 Oct - 25 Oct Running
2 Practical Budgeting Techniques and Cost Control 28 Oct - 29 Oct Running
3 Making Professional Business Plan 30 Oct - 31 Oct Almost Running
4 Procurement Contract Management 7 Nov - 8 Nov Running
5 Manajemen Persediaan Dan Administrasi Pergudangan 6 Nov - 7 Nov Running


About Us

SPECIALIST TRAINING CENTRE (SPECTRA CENTRE)

PENDAFTARAN:
Iman / Yusup / Seno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar