SpectraCentre
Specialist Training Centre
Jadwal Training Running SpectraCentre
General Affairs Professional Program :
Concept, Strategy and Implementation
Jakarta, 7 November 2013 - 8 November 2013
(Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat)
TRAINING DESCRIPTION
Sebagian besar professional General Affairs merasa dirinya sebagai warga kelas 2 di dalam perusahaan. Padahal fungsi General Affairs ( GA ) di Organisasi merupakan fungsi yang sibuk dengan tugas-tugas yang kompleks karena perannya yang harus memberikan dukungan & layanan, baik untuk organisasi maupun untuk mendukung operasional fungsi lainnya. Ditambah lagi hingga saat ini belum ada buku-buku yang dapat memberi panduan atau referensi tentang General Affairs. Kenapa hal ini bisa terjadi? Apa yang salah?. Seperti apa persepsi orang terhadap fungsi GA? Dapatkah kita memaksa orang untuk merubah persepsi negatifnya terhadapg GA, ataukah kita yang harus merubah diri sendiri agar stigma yang menempel bahwa GA merupakan seksi sibuk tapi kurang menghasilkan dapat dihilangkan ? Apa pula yang harus dilakukan oleh General Affairs sebagai fungsi dengan peran sebagai supporting function?
Dalam pelatihan dua hari ini peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari GA dalam mendukung sasaran dan strategi organisasi. Apa yang harus dilakukan agar fungsi GA lebih diakui perannya dalam mendukung sasaran organisasi ?
TUJUAN & MANFAAT SETELAH MENGIKUTI PROGRAM PELATIHAN
Setelah mengikuti program pelatihan ini diharapkan peserta akan lebih baik untuk:
Memahami fungsi dan peran General Affairs didalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi
memiliki pengetahuan lengkap untuk menyelesaikan tugas-tugas GA
Lebih memahami arti dan fungsi dukungan pelayanan yang diinginkan oleh perusahaan maupun oleh “internal customer”
Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs
Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan
Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs
Mengetahui serta memahami non functional management yang minimal harus dikuasai dalam posisinya sebagai seorang manager.
METODE PELATIHAN:
Ceramah
Diskusi
Games
Tugas Individual dan Kelompok
Siapa Yang Perlu Mengikuti?
GA Staff
GA Supervisor
HR and GA Officer
General Affairs yang ingin meningkatkan kualitas kinerjanya
Module Training :
Fungsi dan peran General Affairs di organisasi dalam mendukung sasaran strategi organsiasi
Jenis layanan yang menjadi tugas & tanggung jawab General Affairs
Building Management
Pelaksanaan keamanan dan ketertiban
Pengurusan kendaraan perusahaan dan fasilitas pool
Pengurusan Tenaga Kerja Asing
Cleaning Service dan penanganan limbah
Recepsionist dan operator telepon
Kantin
Alat Tulis Kantor
i nsurance Management
Mengidentifikasi kunci keberhasilan General Affairs sebagai fungsi pendukung dalam melayani organisasi & internal customer.
Menilai kinerja General Affairs dari sisi proses dan sistem
Menerapkan kebijakan kedalam sistem di General Affairs
Memahami pentingnya good interelationship untuk profesional General Affairs
Menghadapi internal customer yang sulit
Meningkatkan kinerja dan citra General Affairs
T rainer : Sih Hartono, SE. MM
Adalah praktisi HRD yang sudah belasan tahun menggeluti bidang Human Resources Management dan pernah menjabat sebagai senior manager HR & GA di suatu perusahaan swasta nasional, dengan jumlah karyawan diatas limabelas ribu orang, memiliki pengalaman sebagai profesional HR di beberapa industri selama lebih dari 15 tahun. Beberapa Skills dan expertise beliau diantaranya : HR Management, Personell dan GA, HR Budgeting, Designing jobs Grading, Salary Structure dan Industrial Relation. Dengan pengalaman dan expertise yang ia miliki dibuktikan dengan pengalamannya sebagai traine r dan HR consultant untuk berbagai perusahaan seperti ASTRA Training Center, Mulia Industrindo Tbk, Lembaga Pengembangan Tenaga Kerja, PT. Narumi Indonesia, PT. Toyobesq PPI, PT Lintec Indonesia, PT. Mulia Industrindo Tbk. Dll.
Investasi : Rp 3.000.000 (harga spesial Rp 5.000.0000/ 2 peserta) termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat )
Silahkan klik disini untuk detail training dan form pendaftaran.
U LTIMATE SALESMANSHIP TRAINING
Jakarta, 7 November 2013 - 8 November 2013
(Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat)
TRAINING DESCRIPTION
Pelatihan ini merupakan pelatihan yang berfokus kepada hasil nyata dan memberikan pemahaman dan langkah demi langkah proses penjualan yang menimbulkan dampak yang sangat maksimal bagi penjualan yang dilakukan.
Pelatihan dilaksanakan dengan terstruktur dan sistematis sehingga mudah untuk dilaksanakan dalam tugas sehari hari.
Ada 5 hal penting yang terkandung dalam pelatihan ini:
Memahami Siklus Penjualan Yang Efektif
Excellence Communication Skill
Smart Selling Skill
Emotional Intelligence
Aplikasi NLP dalam Penjualan
TUJUAN DAN MANFAAT PELATIHAN
Setelah mengikuti pelatihan diharapkan setiap peserta pelatihan ;
Memahami secara mendalam siklus penjualan tahap demi tahap dan bagaimana mengimplementasikannya dengan tepat
Memahami dan mampu mengimplementasikan teknik Komunikasi yang prima yang akan mendorong hasil pencapaian menuju pencapaian yang maksimal
Mampu menciptakan terobosan – terobosan dalam menjual produk Indonet baik retail maupun corporate.
Menguasai cara bagaimana mematangkan Emotional Intelligence dalam rangka mendorong pencapaian kinerja yang maksimal
Dalam rangka mencapai hasil nyata pelatihan, maka Sales c ycle tidak dapat berdiri sendiri melainkan harus di awali dengan proses mindsetting melalui Emotional Intelligence yang menjadi pondasi dalam komunikasi dan penjualan. Dan diikuti dengan pelatihan di bidang komunikasi dengan pendekatan NLP, agar setiap Sales c ycle nantinya dapat dilaksanakan dengan tepat dan mendapatkan hasil yang nyata.
OUTLINE PELATIHAN :
I. EMOTIONAL INTELLIGENCE , PILAR UTAMA DALAM PENJUALAN
Pengertian Emotional Intelligence
2 Aspek Emotional Intelligence
Memahami Diri Sendiri, Tujuan Hidup, Perhatian, Intensi, Respon, dan perilaku
Memahami Orang Lain, Perasaan Orang Lain, Perilaku Orang Lain
5 (Lima) Domain Emotional Intelligence
kesadaran diri
pengendalian diri
motivasi diri
kepekaan kepada orang lain dan
keterampilan sosial
Emotional Intelligence dalam Komunikasi dan Penjualan
Membentuk Sikap Mental
Menghapus Emosi Racun
goals Setting
Mengatur EQ dalam komunikasi
Teknik kalibrasi : yaitu teknik untuk memahami orang lain secara emosional untuk mencapai sebuah keselarasan.
II. EFFECTIVE COMMUNICATION
Komunikasi Yang Efektif
Elemen dan Struktur Komunikasi yang Efektif
Mengetahui Tipe Representasi /Kecendurangan Manusia Dalam Menangkap Informasi melalui Sarana Inderawi
Memahami Tipe Visual, Auditory, dan Kinesthetic
Eyes Accessing Cue /memahami orang lain melalui petunjuk mata
Body Language
Komunikasi Kata
Meta Model ( Komposisi Kalimat Efektif); menggali kedahsyatan kekuatan kalimat
Membina Kedekatan dan Teknik Mempengaruhi
Teknik Pacing- Leading
h ypnotic Language Pattern: Komposisi bahasa Yang Mempengaruhi : Pola Ericksonian
Matching-Mirroring
Teknik Kalibrasi
Effective Negotiation Skill
Persiapan Negosiasi : Penggalian Informasi & Sikap Mental
Proses Negosiasi : Teknik Pembukaan, Pendekatan, Mempengaruhi, Mengarahkan, dan teknik pendukung lainnya
Membuat Orang Berkata YA
Membuat Orang Lain Kagum dan Takjub
III. SIKLUS PENJUALAN/SALES c ycle
Prospecting
Mendapatkan Sumber Prospek
Verifikasi Prospek
Membuat Database
Competitor Comparative
Membuat Daftar Prospek Potensial
Prospek Relationship/Hubungan Pelanggan
Rapport Building : Membangun Hubungan /Kedekatan dengan Prospek
Menciptakan Product Experiential /Pengalaman menggunakan Produk
Follow Up Prospek
Membuat Target Pribadi sebagai mind setting keberhasilan dalam melaksanakan kegiatan follow up.
Melakukan Kontak dengan Calon Pelanggan , agar kontak yang terjalin menjadi efektif dan efisien untuk tahapan berikutnya
Rapport Building : Membangun Hubungan /Kedekatan dengan Prospek, agar prospek merasa nyaman dalam membangun hubungan bisnis.
Perencanaan dan pelaksanaan Sales Activity, sebagai dasar action plan Penjual dan secara konsisten menjalankannya.
Penawaran Produk
One to One Selling,
Penggunakan komunikasi yang tepat dalam penawaran One to One Selling
Membangun kedekatan atau “rapport building”
Menggali kebutuhan prospek
Pemberian Solusi
Memberikan gambaran produk yang memiliki Yes Factor dan Wow factor dalam rangka membangun ketakjuban dan keinginan Prospek.
Memberikan proposal
Mass Selling
Penggunakan komunikasi yang tepat dalam penawaran Mass Selling
Pacing dan leading dalam Mass Selling
Memberikan gambaran produk yang memiliki Yes Factor dan Wow factor dalam rangka membangun ketakjuban dan keinginan Prospek
Memikat Pelanggan
Rapport Building
Komunikasi Efektif
Menggunakan Yes Factor dan Wow Factor
Experiential Selling Method
Value vs Price
Effective Negotiation Skill
Persiapan Negosiasi : Penggalian Informasi & Sikap Mental
Proses Negosiasi : Teknik Pembukaan, Pendekatan, Mempengaruhi, Mengarahkan, dan teknik pendukung lainnya
Membuat Orang Berkata YA
Membuat Orang Lain Kagum dan Takjub
Customer Loyalty Management
Konsisten Membina Kedekatan Pelanggan
Memberikan Pelayanan Prima ( Service of Excellence)
Senantiasa berkomitmen terhadap pelayanan prima
Melihat pelanggan sebagai VVIP
Konsistensi pelayanan terpadu
Penutup: Aplikasi NLP Pemberdayaan Diri
Menggunakan Teknik Swish Pattern untuk selalu menjadi penjual yang prima dan menjadi teams Sales yang Handal.
T rainer : Putera Lengkong, ST, MBA, CHt
Putera dikenal di antara para peserta pelatihannya untuk keunikan kombinasi materi yang teoritis dan sangat aplikatif. Menggunakan kombinasi permainan (simulasi), role play, sulap, hypnosis, dan metode accelerated learning lainnya untuk memberikan high impact. Klien NASIONAL dan MULTINASIONAL yang ditangani berasal dari beragam industri, seperti: multilevel, e ducation, banking, automotive, telecommunication, retail, NGO, media, logistic, hotels, mining, BUMN, pulp and paper, i nsurance, dan terus bertambah. Lebih dari 12 tahun pengalaman di bidang c oach dan supervisi, sales dan servis, teams and character building, persuasi dan negosiasi, komunikasi, membangun relasi, pengembangan pribadi, membuatnya sangat mencintai dunia pelatihan dan berkomitmen mendedikasikan hidupnya untuk People Training and Development.
Sebagai seorang Speaker, c oach, dan Therapist, telah berhasil membantu klien untuk menghilangkan phobia; meningkatkan rasa percaya diri, bersemangat, dan dapat memotivasi diri sendiri; meningkatkan produktivitas dan kinerja karyawan; menghilangkan ketakutan berbicara di depan umum; menghilangkan takut sukses, takut gagal, dan hambatan mental lainnya, serta menghilangkan berbagai penyakit psikosomatis.
Investasi : Rp 3.000.000/peserta (harga spesial Rp 5.000.0000/ 2 peserta) termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat )
Silahkan klik disini untuk detail training dan form pendaftaran.
Training Akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotels (Kemang) / hotels Harris (Tebet) / Aryaduta Suites hotels(Semanggi)/ Ibis Arcadia hotels / Ibis Tamarin hotels / hotels Peninsula
hotels lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter
Bagi rekan-rekan yang ingin mengetahui Jadwal Publik training ataupun In House Training Specialist Training centre (Spectra Centre), Silakan mengunjungi website kami www.spectracentre.com atau dapat juga mendaftar melalui HOTLINE kami dari hari Senin s/d Jum'at, Pkl 09.00 s/d 17.00 wib.
Terima kasih
No. Topic Public Training Lainnya Tanggal Status
1 Persuasive Communication With NLP 24 Oct - 25 Oct Running
2 Practical Budgeting Techniques and Cost Control 28 Oct - 29 Oct Running
3 Making Professional Business Plan 30 Oct - 31 Oct Almost Running
4 Procurement Contract Management 7 Nov - 8 Nov Running
5 Manajemen Persediaan Dan Administrasi Pergudangan 6 Nov - 7 Nov Running
About Us
SPECIALIST TRAINING CENTRE (SPECTRA CENTRE)
PENDAFTARAN:
Iman / Yusup / Seno
Specialist Training Centre
Jadwal Training Running SpectraCentre
General Affairs Professional Program :
Concept, Strategy and Implementation
Jakarta, 7 November 2013 - 8 November 2013
(Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat)
TRAINING DESCRIPTION
Sebagian besar professional General Affairs merasa dirinya sebagai warga kelas 2 di dalam perusahaan. Padahal fungsi General Affairs ( GA ) di Organisasi merupakan fungsi yang sibuk dengan tugas-tugas yang kompleks karena perannya yang harus memberikan dukungan & layanan, baik untuk organisasi maupun untuk mendukung operasional fungsi lainnya. Ditambah lagi hingga saat ini belum ada buku-buku yang dapat memberi panduan atau referensi tentang General Affairs. Kenapa hal ini bisa terjadi? Apa yang salah?. Seperti apa persepsi orang terhadap fungsi GA? Dapatkah kita memaksa orang untuk merubah persepsi negatifnya terhadapg GA, ataukah kita yang harus merubah diri sendiri agar stigma yang menempel bahwa GA merupakan seksi sibuk tapi kurang menghasilkan dapat dihilangkan ? Apa pula yang harus dilakukan oleh General Affairs sebagai fungsi dengan peran sebagai supporting function?
Dalam pelatihan dua hari ini peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari GA dalam mendukung sasaran dan strategi organisasi. Apa yang harus dilakukan agar fungsi GA lebih diakui perannya dalam mendukung sasaran organisasi ?
TUJUAN & MANFAAT SETELAH MENGIKUTI PROGRAM PELATIHAN
Setelah mengikuti program pelatihan ini diharapkan peserta akan lebih baik untuk:
Memahami fungsi dan peran General Affairs didalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi
memiliki pengetahuan lengkap untuk menyelesaikan tugas-tugas GA
Lebih memahami arti dan fungsi dukungan pelayanan yang diinginkan oleh perusahaan maupun oleh “internal customer”
Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs
Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan
Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs
Mengetahui serta memahami non functional management yang minimal harus dikuasai dalam posisinya sebagai seorang manager.
METODE PELATIHAN:
Ceramah
Diskusi
Games
Tugas Individual dan Kelompok
Siapa Yang Perlu Mengikuti?
GA Staff
GA Supervisor
HR and GA Officer
General Affairs yang ingin meningkatkan kualitas kinerjanya
Module Training :
Fungsi dan peran General Affairs di organisasi dalam mendukung sasaran strategi organsiasi
Jenis layanan yang menjadi tugas & tanggung jawab General Affairs
Building Management
Pelaksanaan keamanan dan ketertiban
Pengurusan kendaraan perusahaan dan fasilitas pool
Pengurusan Tenaga Kerja Asing
Cleaning Service dan penanganan limbah
Recepsionist dan operator telepon
Kantin
Alat Tulis Kantor
i nsurance Management
Mengidentifikasi kunci keberhasilan General Affairs sebagai fungsi pendukung dalam melayani organisasi & internal customer.
Menilai kinerja General Affairs dari sisi proses dan sistem
Menerapkan kebijakan kedalam sistem di General Affairs
Memahami pentingnya good interelationship untuk profesional General Affairs
Menghadapi internal customer yang sulit
Meningkatkan kinerja dan citra General Affairs
T rainer : Sih Hartono, SE. MM
Adalah praktisi HRD yang sudah belasan tahun menggeluti bidang Human Resources Management dan pernah menjabat sebagai senior manager HR & GA di suatu perusahaan swasta nasional, dengan jumlah karyawan diatas limabelas ribu orang, memiliki pengalaman sebagai profesional HR di beberapa industri selama lebih dari 15 tahun. Beberapa Skills dan expertise beliau diantaranya : HR Management, Personell dan GA, HR Budgeting, Designing jobs Grading, Salary Structure dan Industrial Relation. Dengan pengalaman dan expertise yang ia miliki dibuktikan dengan pengalamannya sebagai traine r dan HR consultant untuk berbagai perusahaan seperti ASTRA Training Center, Mulia Industrindo Tbk, Lembaga Pengembangan Tenaga Kerja, PT. Narumi Indonesia, PT. Toyobesq PPI, PT Lintec Indonesia, PT. Mulia Industrindo Tbk. Dll.
Investasi : Rp 3.000.000 (harga spesial Rp 5.000.0000/ 2 peserta) termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat )
Silahkan klik disini untuk detail training dan form pendaftaran.
U LTIMATE SALESMANSHIP TRAINING
Jakarta, 7 November 2013 - 8 November 2013
(Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat)
TRAINING DESCRIPTION
Pelatihan ini merupakan pelatihan yang berfokus kepada hasil nyata dan memberikan pemahaman dan langkah demi langkah proses penjualan yang menimbulkan dampak yang sangat maksimal bagi penjualan yang dilakukan.
Pelatihan dilaksanakan dengan terstruktur dan sistematis sehingga mudah untuk dilaksanakan dalam tugas sehari hari.
Ada 5 hal penting yang terkandung dalam pelatihan ini:
Memahami Siklus Penjualan Yang Efektif
Excellence Communication Skill
Smart Selling Skill
Emotional Intelligence
Aplikasi NLP dalam Penjualan
TUJUAN DAN MANFAAT PELATIHAN
Setelah mengikuti pelatihan diharapkan setiap peserta pelatihan ;
Memahami secara mendalam siklus penjualan tahap demi tahap dan bagaimana mengimplementasikannya dengan tepat
Memahami dan mampu mengimplementasikan teknik Komunikasi yang prima yang akan mendorong hasil pencapaian menuju pencapaian yang maksimal
Mampu menciptakan terobosan – terobosan dalam menjual produk Indonet baik retail maupun corporate.
Menguasai cara bagaimana mematangkan Emotional Intelligence dalam rangka mendorong pencapaian kinerja yang maksimal
Dalam rangka mencapai hasil nyata pelatihan, maka Sales c ycle tidak dapat berdiri sendiri melainkan harus di awali dengan proses mindsetting melalui Emotional Intelligence yang menjadi pondasi dalam komunikasi dan penjualan. Dan diikuti dengan pelatihan di bidang komunikasi dengan pendekatan NLP, agar setiap Sales c ycle nantinya dapat dilaksanakan dengan tepat dan mendapatkan hasil yang nyata.
OUTLINE PELATIHAN :
I. EMOTIONAL INTELLIGENCE , PILAR UTAMA DALAM PENJUALAN
Pengertian Emotional Intelligence
2 Aspek Emotional Intelligence
Memahami Diri Sendiri, Tujuan Hidup, Perhatian, Intensi, Respon, dan perilaku
Memahami Orang Lain, Perasaan Orang Lain, Perilaku Orang Lain
5 (Lima) Domain Emotional Intelligence
kesadaran diri
pengendalian diri
motivasi diri
kepekaan kepada orang lain dan
keterampilan sosial
Emotional Intelligence dalam Komunikasi dan Penjualan
Membentuk Sikap Mental
Menghapus Emosi Racun
goals Setting
Mengatur EQ dalam komunikasi
Teknik kalibrasi : yaitu teknik untuk memahami orang lain secara emosional untuk mencapai sebuah keselarasan.
II. EFFECTIVE COMMUNICATION
Komunikasi Yang Efektif
Elemen dan Struktur Komunikasi yang Efektif
Mengetahui Tipe Representasi /Kecendurangan Manusia Dalam Menangkap Informasi melalui Sarana Inderawi
Memahami Tipe Visual, Auditory, dan Kinesthetic
Eyes Accessing Cue /memahami orang lain melalui petunjuk mata
Body Language
Komunikasi Kata
Meta Model ( Komposisi Kalimat Efektif); menggali kedahsyatan kekuatan kalimat
Membina Kedekatan dan Teknik Mempengaruhi
Teknik Pacing- Leading
h ypnotic Language Pattern: Komposisi bahasa Yang Mempengaruhi : Pola Ericksonian
Matching-Mirroring
Teknik Kalibrasi
Effective Negotiation Skill
Persiapan Negosiasi : Penggalian Informasi & Sikap Mental
Proses Negosiasi : Teknik Pembukaan, Pendekatan, Mempengaruhi, Mengarahkan, dan teknik pendukung lainnya
Membuat Orang Berkata YA
Membuat Orang Lain Kagum dan Takjub
III. SIKLUS PENJUALAN/SALES c ycle
Prospecting
Mendapatkan Sumber Prospek
Verifikasi Prospek
Membuat Database
Competitor Comparative
Membuat Daftar Prospek Potensial
Prospek Relationship/Hubungan Pelanggan
Rapport Building : Membangun Hubungan /Kedekatan dengan Prospek
Menciptakan Product Experiential /Pengalaman menggunakan Produk
Follow Up Prospek
Membuat Target Pribadi sebagai mind setting keberhasilan dalam melaksanakan kegiatan follow up.
Melakukan Kontak dengan Calon Pelanggan , agar kontak yang terjalin menjadi efektif dan efisien untuk tahapan berikutnya
Rapport Building : Membangun Hubungan /Kedekatan dengan Prospek, agar prospek merasa nyaman dalam membangun hubungan bisnis.
Perencanaan dan pelaksanaan Sales Activity, sebagai dasar action plan Penjual dan secara konsisten menjalankannya.
Penawaran Produk
One to One Selling,
Penggunakan komunikasi yang tepat dalam penawaran One to One Selling
Membangun kedekatan atau “rapport building”
Menggali kebutuhan prospek
Pemberian Solusi
Memberikan gambaran produk yang memiliki Yes Factor dan Wow factor dalam rangka membangun ketakjuban dan keinginan Prospek.
Memberikan proposal
Mass Selling
Penggunakan komunikasi yang tepat dalam penawaran Mass Selling
Pacing dan leading dalam Mass Selling
Memberikan gambaran produk yang memiliki Yes Factor dan Wow factor dalam rangka membangun ketakjuban dan keinginan Prospek
Memikat Pelanggan
Rapport Building
Komunikasi Efektif
Menggunakan Yes Factor dan Wow Factor
Experiential Selling Method
Value vs Price
Effective Negotiation Skill
Persiapan Negosiasi : Penggalian Informasi & Sikap Mental
Proses Negosiasi : Teknik Pembukaan, Pendekatan, Mempengaruhi, Mengarahkan, dan teknik pendukung lainnya
Membuat Orang Berkata YA
Membuat Orang Lain Kagum dan Takjub
Customer Loyalty Management
Konsisten Membina Kedekatan Pelanggan
Memberikan Pelayanan Prima ( Service of Excellence)
Senantiasa berkomitmen terhadap pelayanan prima
Melihat pelanggan sebagai VVIP
Konsistensi pelayanan terpadu
Penutup: Aplikasi NLP Pemberdayaan Diri
Menggunakan Teknik Swish Pattern untuk selalu menjadi penjual yang prima dan menjadi teams Sales yang Handal.
T rainer : Putera Lengkong, ST, MBA, CHt
Putera dikenal di antara para peserta pelatihannya untuk keunikan kombinasi materi yang teoritis dan sangat aplikatif. Menggunakan kombinasi permainan (simulasi), role play, sulap, hypnosis, dan metode accelerated learning lainnya untuk memberikan high impact. Klien NASIONAL dan MULTINASIONAL yang ditangani berasal dari beragam industri, seperti: multilevel, e ducation, banking, automotive, telecommunication, retail, NGO, media, logistic, hotels, mining, BUMN, pulp and paper, i nsurance, dan terus bertambah. Lebih dari 12 tahun pengalaman di bidang c oach dan supervisi, sales dan servis, teams and character building, persuasi dan negosiasi, komunikasi, membangun relasi, pengembangan pribadi, membuatnya sangat mencintai dunia pelatihan dan berkomitmen mendedikasikan hidupnya untuk People Training and Development.
Sebagai seorang Speaker, c oach, dan Therapist, telah berhasil membantu klien untuk menghilangkan phobia; meningkatkan rasa percaya diri, bersemangat, dan dapat memotivasi diri sendiri; meningkatkan produktivitas dan kinerja karyawan; menghilangkan ketakutan berbicara di depan umum; menghilangkan takut sukses, takut gagal, dan hambatan mental lainnya, serta menghilangkan berbagai penyakit psikosomatis.
Investasi : Rp 3.000.000/peserta (harga spesial Rp 5.000.0000/ 2 peserta) termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat )
Silahkan klik disini untuk detail training dan form pendaftaran.
Training Akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotels (Kemang) / hotels Harris (Tebet) / Aryaduta Suites hotels(Semanggi)/ Ibis Arcadia hotels / Ibis Tamarin hotels / hotels Peninsula
hotels lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter
Bagi rekan-rekan yang ingin mengetahui Jadwal Publik training ataupun In House Training Specialist Training centre (Spectra Centre), Silakan mengunjungi website kami www.spectracentre.com atau dapat juga mendaftar melalui HOTLINE kami dari hari Senin s/d Jum'at, Pkl 09.00 s/d 17.00 wib.
Terima kasih
No. Topic Public Training Lainnya Tanggal Status
1 Persuasive Communication With NLP 24 Oct - 25 Oct Running
2 Practical Budgeting Techniques and Cost Control 28 Oct - 29 Oct Running
3 Making Professional Business Plan 30 Oct - 31 Oct Almost Running
4 Procurement Contract Management 7 Nov - 8 Nov Running
5 Manajemen Persediaan Dan Administrasi Pergudangan 6 Nov - 7 Nov Running
About Us
SPECIALIST TRAINING CENTRE (SPECTRA CENTRE)
PENDAFTARAN:
Iman / Yusup / Seno
Tidak ada komentar:
Posting Komentar